Polres Sijunjung Gelar Sertijab Waka Polres dan Kapolsek Koto VII - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Polres Sijunjung Gelar Sertijab Waka Polres dan Kapolsek Koto VII

Sabtu, Oktober 12, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Polres Sijunjung Gelar Sertijab Waka Polres dan Kapolsek Koto VII, upacara serah terima jabatan itu  dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, dihalaman Mapolres, Sabtu (12/10)


Merelis portal Ressijunjung.sumbar.polri.go.id.kegiatan Sertijab itu diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Para Kapolsek sejajaran Polres Sijunjung, Perwira, Bintara, ASN Polri, dan seluruh Pengurus Bhayangkari.


Dalam kegiatan tersebut, Para pejabat lama dan pejabat baru ditampilkan untuk menandatangani berita acara serah terima jabatan, dan pengambilan sumpah jabatan di hadapan seluruh personil Polres Sijunjung.


Dalam amanatnya Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama  Waka Polres Sijunjung,  KOMPOL Omri Yan Sahureka dan Pejabat lama Kapolsek Koto VII, AKP Alminazri atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Sijunjung.


Lebih lanjut Kapolres Sijunjung juga menyampaikan "Ucapan selamat datang kepada pejabat baru Waka Polres Sijunjung KOMPOL Deny Akhmad Hamdani dan pejabat baru  Kapolsek Koto VII,  IPTU Rika Rosmuherrom Adnes di jajaran Polres Sijunjung. 


"Segeralah  untuk menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya," harap Andre Anas.


Menurut Humas Polres Sijunjung, Wakapolres Sijunjung yang baru berasal dari Kabag Ops Polresta Padang dan Kapolsek Koto VII yang baru dari Kanit Reskrim Polres Solok, sedangkan Wakapolres Sijunjung yang lama menempati pos baru  PS. KASUBDIT 3 DIRESKRIMUM POLDA SUMBAR.


Kepada AKP Alminazri yang sebelumnya menjabat sebagai KAPOLSEK KOTO VII, sekarang dipercaya  menjadi KASUBBAGFASKON BAGLOG POLRES SIJUNJUNG agar lebih ditingkatkan lagi kinerjanya dalam manajemen personil dan meningkatkan layanan di bagian logistik Polres Sijunjung.


"Kepada seluruh perwira, brigadir dan Seluruh ASN, agar senantiasa memberikan dukungan kepada para pejabat baru ini". ulas beliau


Dan sebagai penutup, Kapolres Sijunjung juga mengharapkan agar seluruh personil bisa membangun kerjasama yang harmonis dengan pejabat baru sebagaimana kerjasama yang telah ditunjukkan selama ini dengan pejabat lama.  


Kegiatan upacara serah terima jabatan di Mapolres Sijunjung tersebut ditutup dengan doa dan foto bersama.


#GP | Herman | Rel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS