Pinca Bank Nagari Cabang Sijunjung Diserahkan Terimakan dari Yosviandri Asril kepada Rano Ferdian Farid. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Pinca Bank Nagari Cabang Sijunjung Diserahkan Terimakan dari Yosviandri Asril kepada Rano Ferdian Farid.

Jumat, September 06, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP -  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir hadiri acara pisah sambut Pimpinan Bank Nagari Cabang Sijunjung dari Bapak Yosviandri Asril kepada Bapak Rano Ferdian Farid yang dilaksanakan di Kantor Bank Nagari setempat, Rabu 4 September 2024.


Pisah sambut yang ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara, serah terima jabatan ini juga dihadiri Direktur Keuangan PT. Bank Nagari  , Roni Adrian, Dirut PDAM, Doni Novriedi, Kadis Pertanian, Ronaldi, Kadis PUPR, Syahriwan, Kadis Parpora, Afrineldi, serta jajaran pimpinan dan staf Bank Nagari Cabang Sijunjung. 


Dalam sambutannya, Bupati Benny Dwifa menyampaikan bahwa kehadirannya bersama OPD dan Dirut Bank Nagari pada acara serah terima Pinca Bank Nagari Sijunjung ini menandakan silaturahmi dan hubungan Bank Nagari dengan Pemerintah Daerah sangat baik dan harmonis.


"Hubungan baik inilah,  kita harapkan kedepannya terus berlanjut dengan Pinca Bank Nagari Cabang Sijunjung yang baru. Dengan hubungan yang baik ini kita harapkan akan lebih membesarkan Bank Nagari yang kita banggakan ini kedepannya,"ujar Benny.


Kepada pinca Bank Nagari yang lama, Bapak Yoviandri Asril, Bupati mengucapkan selamat promosi dijabatan yang baru, yaitu Pinca Bank Nagari Cabang Jakarta dan mendoakan agar sukses selalu ditempat yang baru. Sementara kepada Pinca yang baru, Bapak Rano Ferdian, Bupati Benny mengucapkan selamat datang dan bergabung di Kabupaten Sijunjung.


"Semoga dengan kehadiran Bapak Rano Ferdian, Bank Nagari Cabang Sijunjung lebih maju dan berkembang lagi hendaknya,"harap Bupati Benny Dwifa.


Direktur Keuangan Bank Nagari, Roni Adrian mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sijunjung, Benny Dwifa yang hadir beserta rombongan pada acara pisah sambut Pinca Bank Nagari Sijunjung.


"Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami dengan kehadiran Bapak Bupati yang merupakan salah satu pemilik Bank Nagari  hadir beserta rombongan pada acara ini. Ini sangat jarang terjadi. Oleh karena itu sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Kami tau bahwa Pinca Bank Nagari Sijunjung, Yosfiandril sangat dekat dengan Pemerintah Daerah. Karena prestasi yang bagus tersebut kami mempromosikan ke yang lebih tinggi yaitu menjadi Pinca Bank Nagari Cabang Jakarta,"ujar Roni.


Kepada Yosfiandril Asril, Direktur Keuangan Bank Nagari Roni Adrian berpesan agar lebih giat lagi dalam mengembangkan Bank Nagari Cabang Jakarta. 


Pinca Bank Nagari Cabang Jakarta, Yosfiandri Asril dalam sambutannya mengatakan bahwa semenjak bekerja di Bank Nagari dari tahun 1997 dan telah bekerja selama 27 tahun, sudah 12 kali pindah tempat.


"Inilah sebetulnya yang tidak bisa diterima oleh batin saya, tetapi mau gimana lagi. Karena berpindah tempat tugas itu sudah merupakan resiko bekerja. Oleh karena itu selama dua setengah tahun berdinas di Sijunjung, mungkin banyak hal yang telah dilakukan, karena itu kalau ada salah mohon kami dimaafkan,"ujar Yosfiandil.


Kepada Bupati dan OPD yang hadir, Yosfiandril mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama bertugas di Kabupaten Sijunjung.


Kepada staf Bank Nagari Cabang Sijunjung,  ia juga berpesan agar dalam bekerja harus memakai tiga prinsip, yaitu disiplin, jujur dan serius dalam bekerja.


Pinca Bank Nagari Sijunjung, Rano Ferdian juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sijunjung dan rombongan yang hadir pada acara serah terima Pinca Bank Nagari Sijunjung ini.


"Dengan Kehadiran Bapak Bupati beserta rombongan ini merupakan tanda bagi kami bahwa Bank Nagari Cabang Sijunjung ini lebih besar dan maju lagi kedepannya. Apa yang dijalankan pak Yos dulu akan kita lanjutkan dan yang belum akan kita selesaikan,"ujar Rano.


Dikesempatan itu, Rano Ferdian tidak lupa memperkenalkan diri kepada semua yang hadir.


"Sebetulnya kami dulu pernah juga bertugas di Kabupaten Sijunjung. Kami lahir di Bukittinggi pada 6 Desember 1985 yang lalu. Kami tinggal saat ini di Batusangkar. Asli dari Biaro  Ampek angkek. Suku Jambak, Istri 1 dan anak 2 orang,"jelas Rano


Pada kesempatan itu juga dilaksanakan acara perpisahan dengan Pimpinan Bank Nagari Unit Tanjung Ampalu, Reza Bily Aditia yang pindah tugas ke Bank Nagari Cabang Pekanbaru. Acara ini ditutup dengan makan bersama ditempat tersebut.


#GP | Herman | Andri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS