Podcast Perdana MZK Berlangsung Lancar dan Sukses - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Podcast Perdana MZK Berlangsung Lancar dan Sukses

Jumat, Agustus 02, 2024


Sijunjung (SUMBAR).GP- Podcast Navigasi perdana yang digelar Mediatama Zeine Kutuby, Kamis, tanggal 1 Agustus 2024 di Palanta Lansek Manih GOR Sibenuang Muaro, berlangsung lancar dan sukses.


"Alhamdulillah, meskipun ini tampilan perdana, podcast Narasi Visual Gagasan Inspirasi (Navigasi) MZK ini, lancar, sukses dan dapat sambutan dari penonton," ungkap N.Riyaldi,SH selaku Penanggung jawab dan penasehat hukum kegiatan ini.


Menghadirkan tiga bintang tamu, Juni Wandri,SH.M.Kn Ketua Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Sijunjung, Bayu Agung Perdana, S.IP Ketua Devisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Sijunjung dan Ketua KNPI Kabupaten Sijunjung Aldo Yendi Coal podcast Navigasi ini dipandu oleh host Yulicef Antoni.


Komisioner KPU Juni Wandri dan Bayu Agung Perdana dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi kegiatan Podcast Navigasi MZK ini, karena melalui media seperti inilah, informasi dan sosialisasi tentang tahapan Pilkada dapat tersampaikan kepada khalayak umum.


"Media seperti podcast Navigasi yang digelar MZK ini akan lebih menarik dan diminati masyarakat untuk menyerap berbagai informasi dan sosialisasi yang kita sampaikan," lanjut Bayu Agung Perdana.


"Selain dengan Podcast Navigasi ini, KPU Sijunjung juga telah mengadakan kerjasama dengan media on line dalam sosialisasi pilkada ini. Karena media cukup banyak, demi keadilannya kami membagi  kerjasama itu kepada 5 media perbulannya secara bergantian," papar Juni Wandri menambahkan.


Disampaikan Juni Wandri saat ini sedang berlangsung pemutakhiran data pemilih hingga 23 September 2024. Jelang pencoblosan tanggal 27 November 2024 juga akan dilakukan beberapa tahapan Pilkada seperti masa pendaftaran bakal calon, Penetapan calon dan masa kampanye.


Menanggapi pertanyaan host Y.Antoni terkait dengan tema"Sukseskan Pilkada 2024" menurut pandangan generasi muda, Ketua KNPI Aldo Yendi Coal menegaskan, sosok calon pemimpin atau bakal calon kepala daerah kedepan adalah, dia punya power. Yang 

diinginkan oleh anak muda,  sejujurnya saya sampaikan, kita perlu pemimpin yang bisa memberikan lompatan yang lebih jauh.


Kita berharap Sijunjung bisa bersaing dengan daerah lainnya di Provinsi Sumbar atau tingkat Nasional, jadi kita berharap akan muncul  tokoh-tokoh yang mempunyai pemikiran yang bisa sejalan dengan pemuda.


Pemimpin yang bisa bersinergi dengan pemuda, yang bisa  memberikan ruang bagi anak-anak muda atau yang akhirnya nanti menaungi kalangan anak muda.  


"Saya bahagia dan plong rasanya dengan terlaksananya podcast perdana Navigasi ini, tentu diucapkan terima kasih kepada semua rekan kru podcast, dan dukungan teman teman wartawan Media lainnya," ungkap Chris Gangga Lala Pari (CGLP) selaku Produser.


"Insyaallah kita akan laksanakan podcast ini sebanyak 12 episode, setiap pekannya  menjelang Pilkada 27 November 2024, sesudah Pilkada serentak juga  akan lanjutkan podcast ini dengan mengangkat isu isu aktual saat itu," lanjut Gangga.


"Kita apresiasi dan mendukung penuh adanya podcast Navigasi MZK di Kabupaten Sijunjung ini," ujar Adpi Gunawan Biro Sijunjung media TopSumbar.


"Berarti Kabupaten Sijunjung telah maju selangkah lagi, semoga Podcast Navigasi MZK akan sukses kedepannya, sukses podcast ini sukses kita bersama," lanjut Adpi Gunawan yang banyak memberikan masukan demi kesuksesan podcast ini kedepannya. 


"Suport dan kehadiran teman teman wartawan media lain, menjadi filter bagi kepribadian saya," aku Gangga.


Selain dihadiri para wartawan dan pengunjung lain, podcast perdana MZK di Palanta Lansek Manih GOR Sibenuang itu juga dihadiri Kadis Kominfo David Rinaldo, SSTP. 


"Bagus, mantap dan keren media Sijunjung. Nanti kita ajak host dan nara sumber lainnya demi kemajuan dan keberlangsungannya kegiatan podcast ini," ucap David sembari membayar lunas minuman tamu malam itu.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS