Didampingi Ketua Partai Pengusung, Nasrul Naga-Eri Dt. Marajo Mendaftar ke KPU Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Didampingi Ketua Partai Pengusung, Nasrul Naga-Eri Dt. Marajo Mendaftar ke KPU Padang Panjang

Kamis, Agustus 29, 2024


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Didampingi Empat ketua partai pengusung, pasangan calon Walikota Padang Panjang, Nasrul Naga, dan Wakil Walikota, Eri Dt Majo Endah, Pilkada serentak 2024, mendaftar ke KPU Padang Panjang diantar relawan dan partisipan, partai pendukung Gerindra, Demokrat, PKB dan PBB Kamis (29/08/2024).


Paslon Nasrul Naga-Eri Dt Majo Endah, mendaftarkan diri ke KPU Padang Panjang sekitar pukul 14:15 WIB dan disambut jajaran KPU Padang Panjang dan panitia penerima pendaftaran pasangan calon.


Sebelum berangkat ke KPU, Paslon berkumpul bersama di Posko Pemenangan diPasar Usang dengan dihadiri masa pendukung dan koalisi partai pendukung yang dilanjutkan dengan arak-arakan keliling kota menyapa masyarakat disepanjang jalan yang dilewati.


Ketua KPU Padang Panjang, Puliandri didampingi komisioner KPU lainnya mengucapkan selamat datang kepada pasangan calon bersama partai pengusung dan massa pendukung yang mengantarkan paslon ini mendaftar ke KPU.


"Selamat datang kepada paslon, Partai pendukung, sesuai ketentuan ini adalah hari terakhir jadwal pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pilkada serentak 2024," katanya. 


Disebutkan Poliandri, Setelah pendaftaran dan dilakukan pemeriksaan kelengkapan berkas pendaftaran pasangan calon Walikota Padang Panjang, Nasrul Naga, dan Wakil Walikota, Eri Dt. Majo Endah dinyatakan lengkap.


"Setelah diperiksa berkas pencalonan pasangan calon Walikota Padang Panjang, Nasrul Naga, dan Wakil Walikota, Eri Dt Majo Endah dinyatakan lengkap dan diterima, selanjutnya sesuai jadwal berkas-berkas tersebut akan di verifikasi dan akan disampaikan apabila ada kekurangan," ucap Puliandri.


Usai pendaftaran pasangan Nasrul Naga-Eri Dt Majo Endah, mengatakan Paslon ini mengusung visi terwujudnya Kota Padang Panjang menjadi pusat kegiatan ekonomi Sumatera Barat yang ditunjang oleh sumber daya manusia yang terdidik, bertaqwa, berakhlak dan berbudaya.


“Misi kami adalah meningkatkan pemerataan pembangunan Kota Padang Panjang, sejalan dengan kebutuhan masyarakat, mewujudkan sentra perekonomian, perdagangan, ekonomi kreatif dan menciptakan lapangan kerja. selanjutnya adalah mewujudkan Padang Panjang bersih, indah aman dan nyaman berbasiskan budaya, kami juga ingin meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan gizi masyarakat bagi pengembangan SDM, meningkatkan kepedulian sosial melalui partisipasi organisasi masyarakat dan kepemudaan, kemudian meningkatkan kualitas pariwisata, pemberdayaan produktifitas UMKM dan meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih bebas KKN, efektif dan partisipatif,” ucap Nasrul Naga.


Menurut Nasrul Naga pembangunan Kota Padang Panjang kedepan memprioritaskan pembangunan yang terbengkalai, Ia optimis dengan diusung Gerindra yang merupakan partai pemenang di pusat, Nasrul Naga optimis dapat jalur khusus ke Pusat.


#GP | Def

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS