Bakal Calon Bupati Benny Dwifa Yuswir: Mari Kita Ciptakan Pilkada Yang Damai Pilkada Badunsanak. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Bakal Calon Bupati Benny Dwifa Yuswir: Mari Kita Ciptakan Pilkada Yang Damai Pilkada Badunsanak.

Kamis, Agustus 29, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP - Diiringi tim musik BKMT Mundam Sakti Kecamatan IV Nagari Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wabup Sijunjung periode 2024-2029 tepat pukul 14.00 wib sampai di KPU Kabupaten Sijunjung, Kamis (29/8).


Bakal calon Benny- Radi yang disebutnya dengan Bro jilid 2 itu,  datang ke KPU diantar oleh ratusan simpatisan itu disambut dengan tari pasambahan oleh grup Sanggar Permato Putih yang disiapkan KPU Sijunjung.


Selain simpatisan dan pengurus teras Partai Golkar, kehadiran Bro jilid 2 dalam mendaftarkan diri ke KPU itu juga didampingi para  9 Ketua dan pengurus Partai pengusung seperti partai Gerindra, Demokrat, PAN, PDI, PPP, PKB, Perindo, Gelora, PBB. Benny sendiri adalah Ketua Partai Golkar Kabupaten Sijunjung.


Usai memetik sirih dicarano bakal Calon Bupati dan Wabup Sijunjung pilkada 2024 itu, dilanjutkan dengan pemasangan  Sal oleh Sekretaris KPU Sonata, SE dan Kasubag Teknik Penyelenggaraan dan Hukum Zamri Eka Putra,SH.MH.


Selanjutnya  Bakal Calon Bupati dan Wabup menanda tangani bukti kehadiran di meja petugas dan disambut Ketua KPUD Sijunjung Dori Kurniadi,S.Pd didampingi oleh Anggota Komisioner lainnya Susila Andica, S.Sos.I, Ria Meilani, S.Pd, Juni Wandri, SH, M.Kn dan Bayu Agung Perdana, S.IP. untuk memasuki ruang pendaftaran.


Setelah selesai proses pendaftaran dilanjutkan dengan Bakal Calon Bupati dan Wabup menuju mimbar konferensi pers di depan kantor KPU Sijunjung.


Dalam konferensi persnya Benny Dwifa Yuswir mengatakan, Alhamdulillah pada sore ini kami telah mendaftar di KPU sebagai kontestan Bakal Calon Bupati dan Wabup bersama Bapak Irradatillah, menurut informasi yang kami terima sudah ada dua pasang yang mendaftar dalam berkontestasi dalam pilkada 27 November 2024 mendatang.


Hari ini adalah hari bersejarah bagi kita semua, kita menyaksikan kami telah mendaftar untuk melanjutkan periode pertama, dimana periode pertama kami itu 3 tahun 8 bulan,  pendek sekali, seharusnya satu periode itu 5 tahun.


Meskipun kami memimpin Kabupaten Sijunjung ini 3 tahun 8 bulan di periode pertama, berkat suport dan dukungan semua pihak kita dapat melaksanakan berbagai program sedemikian rupa, namun untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Sijunjung ini, maka kami  mendaftar kembali dalam pilkada 2024 bersama Pak Irradatillah, ucap Benny disambut tepuk tangan dan sorakan dari pengunjung yang hadir.


Diakhir sambutannya Benny menghimbau semua relawan, simpatisan serta anggota partai pengusung mari kita jaga Kamtibmas dalam menghadapi pilkada ini, mari kita ciptakan bersama pilkada yang damai, pilkada Badunsanak, jangan sampai berbuat gaduh agar terwujud pemimpin yang kita inginkan bersama.


"Saya bersama Bapak Benny sempat meneteskan air mata diatas mobil karena sangat haru rasanya ini, melihat ramainya yang mengantarkan kami mendaftar saat ini, semoga ini menjadi tanda yang lahir menunjukkan yang batin, Insya Allah menetapkan kita bisa lanjutkan kepemimpinan ini," ucap Irradatillah dengan haru.


Usai pendaftaran, rombongan Bro jilid 2 melakukan pawai kompoi melalui rute Tanjung Ampalu terus ke Simpang Simancung- lanjut ke Padang Sibusuk masuk Pasar Padang Sibusuk putar terus ke arah Tanah Badantung di Tanah Badantung, bagi yang ke Muaro mutar lagi via Sijunjung sedangkan bagi yang ke  Lubuk Tarok, Tanjung Gadang dan Kamang Baru dilanjutkan untuk pulang ke alamat masing-masing.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS