Hari Bhayangkara ke-78, Polres Padang Panjang Gelar Syukuran dan Serahkan Penghargaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Hari Bhayangkara ke-78, Polres Padang Panjang Gelar Syukuran dan Serahkan Penghargaan

Senin, Juli 01, 2024


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Usai melaksanakan upacara di halaman Balai Kota, Polres Padang Panjang juga menggelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Hall Lantai III Balai Kota setempat, Senin (01/07/2024).


Acara syukuran diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Padang Panjang, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, S.IK, M.AP didampingi Ketua Bhayangkari, Rifka Kartyana. 


Selain itu, acara syukuran juga diisi dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat, Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Forum Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik (FJKIP), Forum Wartawan Serambi Mekah (FWSM) atas peran aktifnya dalam setiap kegiatan Polres Padang Panjang.


Juga kepada ketua ASPILA atas bantuan hunian sementara kepada korban banjir sebanyak 12 unit. Wali Nagari Bungo Tanjung atas peran aktif membantu dan mendukung tugas kepolisian dalam pemeliharaan Kamtibmas. Wali Nagari Andaleh, dan dua masyarakat Andaleh atas peran aktif mendukung tugas Kepolisian dalam pencarian dan evakuasi orang hilang. 


Serta penyerahan hadiah perlombaan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78. Di antaranya Lomba Tarik Tambang, Lomba Menembak, Lomba Futsal. Juga bantuan pendidikan kepada anak anggota Pegawai Negeri Pada Polri (PPNP) yang memiliki prestasi.


Serta pengalungan medali dan penyerahan Piagam Wisuda Purnabakti, di antaranya kepada AKBP (Purn) Iswarman, SH, AKBP (Purn) Sofyan Effendi, AKP (Purn) Edy Priyono, AKP (Purn) Halnif, Iptu (Purn) Risnaldi Handri, Penata Tk I (Purn) Yanusti Musalina dan Penata Tk I (Purn) Cut Darmala.


Dalam sambutannya, Kapolres Kartyana menyampaikan, acara Syukuran Pembinaan Tradisi Bhayangkara ke-78 ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala petunjuk, berkah dan hidayahnya kepada segenap keluarga besar Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.


“Tantangan tugas yang dihadapi saat ini semakin berat dan kompleks dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi saat ini memberikan pengaruh terhadap aspek-aspek yang ada di negara kita terutama di bidang perekonomian. Kami dituntut untuk mampu beradaptasi dan berkontribusi nyata dalam mewujudkan transformasi ekonomi Indonesia,” ujarnya.


Sementara itu, Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota, Dr. Winarno, ME mengatakan, pada momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini semoga Polri dapat semakin menguatkan langkah untuk terus profesional dan tangguh, dalam mengabdikan diri sebagai pelindung serta pengayom seluruh masyarakat.


“Tidak bisa kita pungkiri, semua program Pemerintah butuh dukungan Polri tidak terkecuali Pemerintah Daerah. Selama ini kita dan Polres selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas, terutama dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Padang Panjang. Polri senantiasa hadir dan bersentuhan dengan masyarakat, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tuturnya. 


#GP | DF | Shintia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS