BBPMP Sumbar Sosialisasikan Program program Prioritas Kemendikbudristek via Media - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

BBPMP Sumbar Sosialisasikan Program program Prioritas Kemendikbudristek via Media

Rabu, Juli 31, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan (BBPMP) Sumbar, sosialisasikan  program program Prioritas Kemendikbudristek via Media lokal di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung, Rabu, (31/7)


Kegiatannya yang disebut dengan Media Visit itu disampaikan oleh Widya Prada Pebriza Syofiati Nur, M.Si diikuti 10 media on line di daerah Kabupaten Sijunjung dibuka secara resmi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Puji Basuki, SP.MMA dan ditutup oleh Kabid SMP Muvidar,SH.


"Kegiatan ini baru  pertama kali dilaksanakan oleh BBPMP Sumbar,  dengan harapan program program prioritas Kemendikbudristek ini tersebar luas kemasyarakat daerah ini, untuk sementara ini, baru dapat kita lakukan buat 10 media saja , mudah mudahan pada tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi," ungkap Pebriza saat menyajikan materinya.


Selain, menjelaskan soal Gerakan Sekolah Sehat (GSS) dan antisipasi hal yang menyangkut tindakan kekerasan di Satuan Pendidikan atas pertanyaan media, Pebriza juga menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan berbagai model pembelajaran dan pelatihan masa kepemimpinan Mas Nadiem Makarim.



Lebih lanjut, Pebriza menyampaikan tujuan Media Visit BBPMP adalah, menjalin kerjasama dan melakukan sosialisasi dengan media lokal di Provinsi Sumbar dan 19 Kabupaten/Kota sehingga tersampaikan informasi tentang program program prioritas Kemendikbudristek di Provinsi Sumbar ini.


Capaian yang hendak kita wujudkan adalah, satu terbangunnya kerjasama dengan media lokal, kedua membuat jejaring komunikasi dan publikasi dengan media lokal dalam Grup Jaringan Komunikasi Program program Prioritas BBPMP Sumbar (Jarkom Protas BBPMP Sumbar)


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung H. Puji Basuki, SP, MMA dalam sambutannya saat pembukaan menyampaikan, “Sejak beberapa tahun ini sedang dilakukan transformasi pendidikan, media sangat berperan dalam mensosialisasikannya kepada publik.


"Kita juga sangat mengapresiasi kegiatan media visit yang dilakukan BBPMP Sumbar ini, semoga dengan kolaborasi bersama media penyampaian informasi program perioritas akan terbentuk citra positif lembaga dan program, sebab bila citra positif lembaga dan program sudah terbentuk semua akan mudah dilaksanakan," ungkap Puji mantan Sekretaris Dinas Kominfo yang tak asing bagi wartawan setempat.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS