Efektivitas Tambal Sulam Jalan Nasional Mendapat Apresiasi dari Projo Gunungsitoli - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Efektivitas Tambal Sulam Jalan Nasional Mendapat Apresiasi dari Projo Gunungsitoli

Selasa, Juni 25, 2024



Gunungsitoli(SUMUT).GP- Dewan Pimpinan Cabang Relawan Pro Jokowi (Projo) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, mengapresiasi kinerja tambal sulam jalan Nasional yang melintasi Kota Gunungsitoli. Projo menilai langkah tersebut efektif sebagai tanggap darurat untuk sementara waktu, membantu pengguna jalan yang mengendarai kendaraan roda dua dan empat.


Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Projo Kota Gunungsitoli, Verianto Telaumbanua, melalui Sekretarisnya, Arozatulo Zebua, SE, di kediamannya di Jalan Sudirman No. 71, Kota Gunungsitoli. Menurutnya, tambal sulam jalan itu sangat penting untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan dalam jangka pendek.


Projo mendorong masyarakat Gunungsitoli dan sekitarnya untuk terus mendukung segala bentuk pembangunan yang bertujuan meningkatkan efektivitas infrastruktur transportasi dan memberikan manfaat maksimal.


Namun demikian, Projo juga mengimbau agar masyarakat terlibat aktif dalam mengawasi proses pembangunan. Keterlibatan masyarakat itu, sebagaimana diamanatkan oleh undang-undang, sangat penting untuk mencegah terjadinya kesewenang-wenangan dan memastikan bahwa setiap proyek dijalankan dengan transparan dan akuntabel.


Terkait dengan kegiatan tambal sulam jalan Nasional itu, Projo menekankan pentingnya perusahaan pelaksana untuk lebih mengedepankan mutu dan kualitas pekerjaan. Hal ini dilakukan agar anggaran negara yang digunakan tidak hanya memberikan keuntungan bagi kelompok tertentu, tetapi juga memberikan manfaat nyata bagi masyarakat luas di Kepulauan Nias. 


Berdasarkan pantauan Projo di lapangan, pelaksanaan tambal sulam jalan Nasional pada tahun 2024 itu sudah sangat efektif. Hal ini menunjukkan adanya komitmen dari pihak terkait untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna jalan.


Meski demikian, Projo mengharapkan adanya kekompakan dari lima kepala daerah di Kepulauan Nias untuk bersatu dan mengusulkan penganggaran jalan lintas nasional ini dalam APBN 2025. Usulan ini bertujuan agar pengaspalan kembali yang lebih memadai dapat dilaksanakan, sehingga jalan nasional tersebut dapat berfungsi dengan lebih optimal.


Sekjen Projo yang juga menjabat sebagai Ketua PPWI Gunungsitolil itu, berharap bahwa sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat dapat terus ditingkatkan. Dengan demikian, setiap pembangunan infrastruktur tidak hanya akan meningkatkan kualitas transportasi, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi daerah secara keseluruhan.


Pernyataan yang disampaikan itu sekaligus menjadi harapan bahwa tambal sulam jalan yang dilakukan saat ini merupakan langkah awal menuju perbaikan yang lebih permanen dan berkelanjutan. 


#GP | A1 | red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS