Wakil Ketua Lazismu Ustadz Jemi Ramadhan, S.Pd.I Tausiyah Pada Wirid Bulanan GOW Kabupaten Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Wakil Ketua Lazismu Ustadz Jemi Ramadhan, S.Pd.I Tausiyah Pada Wirid Bulanan GOW Kabupaten Sijunjung

Jumat, Januari 12, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Ustadz Jemi Ramadhan, S.Pdi mengungkapkan, orang yang beruntung dihari akhir nanti ditandai akan mendapatkan catatan amal perbuatannya dari sebelah kanan, sedangkan mereka yang merugi, mendapatkan catatan amalnya dari sebelah kiri.


Hal itu, telah menjadi ketentuan dari Allah, SWT kata  Ustadz Jemi Ramadhan, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lubuk Tarok di hadapan anggota wirid  Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sijunjung di Aula Gedung Pramuka Muaro, Jumat (12/1).


Lebih lanjut, Jemi yang juga Wakil Ketua Lazismu PDM Sijunjung menyampaikan, agar ibu ibu berorganisasi hendaknya selalu berorientasi dengan ajaran Islam, semoga  apapun yang kita lakukan akan bernilai ibadah di sisi Allah, SWT


"Saya sangat  mengapresiasi kaum ibu ibu dari berbagai organisasi wanita masih tetap bergairah berkumpul dan melakukan aktifitas, demi kemajuan daerah Sijunjung," katanya.


Lebih lanjut, Ustadz Jemi  menyampaikan beberapa hal tentang manfaat dari bersedekah.


Dikatakannya, bersedekah dapat menyehatkan orang sakit, bersedekah berarti mengirim harta ke akhirat, bersedekah dapat melapangkan dan menerangi  alam kubur.


"Yang paling dahsyat sekali, kata Jemi sedekah dapat menaungi manusia dari sengatan mata hari yang jaraknya satu jengkal dari kepala di Padang Mahsyar, dimana pada saat itu tidak ada naungan selain dari naungan Allah SWT," tegas Jemi sembari menyetil ayat yang berkaitan dengan tema ceramahnya itu.


Pada kesempatan itu juga hadir Ketua Lazismu Sijunjung Herman, S.Ag memperkenalkan kehadiran lembaga Lazismu di Sijunjung dan juga memperkenalkan Helmiati, Ikhsan Diagne Maropa, S.Sos dan Jemi Ramadhan sebagai Pengurus Lazismu PDM Sijunjung.



Sebelumnya, Ketua Aisyiyah Kabupaten Sijunjung, Nori Bahar, MA mengatakan, organisasi isyiyah mengucapkan terima kasih kepada Pengurus GOW atas kepercayaan kepada kami sebagai pelaksana kegiatan bulan ini.


Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami akan memperkenalkan Lazismu Kabupaten Sijunjung yang berada dibawah Organisasi Muhammadiyah Kabupaten Sijunjung.


"Kami juga mengajak kaum muslimah semua untuk hadir dalam pengajian Aisyiyah se Sumbar pada Minggu, 14 Januari 2024 nanti, walaupun itu Pengajian dari  Aisyiyah, tetapi terbuka untuk umum," kata Nori 


Usai pencerahan dari Ustadz Jemi Ramadhan dan sosialisasi Lazismu oleh Ketuanya Herman, S.Ag dilanjutkan dengan acara khusus GOW yang di awali pengarahan Ketua GOW Ny.Dona Irradatillah.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS