Diduga Selingkuh, Pasangan ASN Digrebek Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Diduga Selingkuh, Pasangan ASN Digrebek Warga

Selasa, Oktober 18, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Isu perselingkuhan sesama oknum Aparatur Sipil Negeri (ASN) Kota Padang.Panjang yang berinisial S dan Y, santer menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat berjuluk Kota Serambi Mekah itu. Apalagi, oknum ASN yang perempuan berstatus sudah menikah.


Dari penulusuran Tim Media yang juga tergabung www.goparlement.com, kedua oknum ASN yang bekerja di salah satu lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pengawasan tersebut. Dimana, salah satunya menduduki jabatan eselon II, menurut informasi, diamankan oleh masyarakat di rumah dinasnya di Kelurahan Silaing Bawah Kecamatan Padangpanjang Barat, Jumát (15/10) malam.


Menurut penuturan salah seorang ASN Pemko Padang Panjang yang enggan disebutkan namanya, kebenaran informasi yang menjadi bahan gunjingan di kalangan masyarakat tersebut, belum bisa dibuktikan. Karena, minimnya informasi tentang penggrebekan yang dilakukan oleh warga tersebut.


“Informasinya, si cewek setelah pulang dinas Jumát sore, naik ke atas mobil dinas oknum kepala OPD, sama-sama pulang dari kantor menuju rumah dinas kepala OPD. 


Sesampainya di rumah dinas tersebut, warga yang mengetahui adanya pasangan tidak sah tersebut, langsung melakukan pengintaian sejak sejak sore hingga malam hari, malahan informasi tersebut sudah disampaikan kepada pihak Satpol PP setempat,”sebutnya melalui sambungan telepon.


Dikatakannya, dari sore hingga malam hari, warga yang terus melakukan pengintaian terhadap gerak-gerik pasangan yang tidak terikat tali pernikahan tersebut, sudah curiga terhadap aktifitas mereka di dalam rumah, apalagi oknum ASN laki-laki tersebut, istrinya juga tidak berada di rumah.


“Informasi yang kami dapati, ini bukan kali pertama mereka berduan di rumah dinas tersebut. Sehingga kami curiga, mereka memiliki affair terlarang,” jelasnya.


Dari informasi yang beredar di kalangan ASN, pasangan tersebut digrebek warga sekitar pukul 21.00 WIB. Tetapi, mereka tidak dibawa ke Satpol PP tetapi ke suatu tempat yang masih berada di Kelurahan Silaing Bawah.


“Anehnya, sejak Jumát malam hingga Senin pagi, tidak ada satupun informasi yang pasti tentang kebenaran tersebut. Malahan, warga yang melakukan penggrebekan itu, juga terkesan menututupinya,” ungkap salah seorang ASN yang namanya enggan ditulis.


Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra ketika dihubungi menyebutkan, membenarka kalua dia sudah mendengar isu tertangkapnya pasangan ASN tersebut.


“Kita masih dalami informasi kebenarannya, saya tidak berani menyimpulkannya. Nanti kita akan sampaikan, jika sudah mendapatkan informasi pasti,” katanya ketika dihubungi tim media, Senin (17/10) malam.  

#GP | CE | TIM RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS