Wako Fadly Amran dan Wawako Asrul Apresiasi PKDP Gelar Silaturahmi dan Halalbihalal - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Wako Fadly Amran dan Wawako Asrul Apresiasi PKDP Gelar Silaturahmi dan Halalbihalal

Senin, Juli 18, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota Padang Panjang mengapresiasi pelaksanaan Silaturahmi dan Halalbihalal Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang Panjang. 


"Saya sangat bangga dengan keberadaan PKDP ini. Karena hadirnya PKDP sangat besar manfaatnya bagi masyarakat perantauan. Contohnya seperti saat ini, bisa menghadirkan acara seperti ini," kata Wako Fadly saat membuka acara ini, Ahad (17/07/2022), di Lapangan Kompi Markas Secata B.


Dengan silaturahmi ini, katanya, akan timbul gagasan baru, ide-ide baru dalam membangun sebuah daerah. Nanti akan ada masukan dan pemikiran yang positif untuk memajukan ekonomi masyarakat.


Wako Fadly saat itu juga mengharapkan pada 17 Agustus nanti akan ada arak-arakan Tabuik di Padang Panjang guna memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77.


Senada dengan Woko Fadly Amran, Asrul menyambut baik dan memberikan apresiasi kegiatan silaturahmi yang dilakukan Warga Pariaman Kota Padang Panjang yang tergabung dalam Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP).


"Kalo bisa kegiatan ini dua kali setahun diadakan. Pemko siap mendukung dan menyukseskan kegiatan ini," ucapnya.


Sementara itu, Wakil Wali Kota Pariaman, Drs. Mardison Mahyuddin, M.M menyampaikan, dengan kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama. 


Ia mengingatkan, di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. "Saya ingatkan bagi warga Piaman yang tinggal di sini, tolong bantu mewujudkan semua cita-cita kota ini. Mimpi dari pemimpinnya, kita harus juga membantu demi kelancaran roda pemerintahan. Begitu juga sebaliknya, saya minta pula untuk wali kota dan wakil wali kota untuk membantu jika ada warga kami yang butuh bantuan," ujarnya.


Dikatakannya, apapun program Padang Panjang, insyaa Allah 'urang Piaman' yang ada di sini siap untuk membantu.


Senada dengan Mardison, Sekda Kabupaten Padang Pariaman, Rudy Repenaldi, S.STP, M.M juga menginginkan masyarakat Padang Pariaman dan Kota Pariaman yang ada disini untuk membantu kelancaran pembangunan Padang Panjang.


"Saya berharap semua warga Piaman yang ada di sini saling jalin silaturahmi yang baik dengan warga di sini. Selain itu saya juga menitipkan warga Padang Pariaman di sini," katanya.


Hadir saat itu, Pjs. Ketua DPW PKDP, Syaharman Zanhar, S.Sos, Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora, A.Md dan undangan lainnya.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS