Camat dan Ketua TP-PKK Padang Panjang Timur Diserahterimakan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Camat dan Ketua TP-PKK Padang Panjang Timur Diserahterimakan

Rabu, Januari 26, 2022

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pascadilantik pada 30 Desember 2021 lalu, camat Padang Panjang Timur (PPT) lakukan serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama, Doni Rahman, S.Pd.I, M.Pd kepada pejabat baru, Drs. Asrul. 


Sertijab dipimpin Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Nofiyanti, S.STP, M.Si, Rabu (26/01/2022) di Aula Kantor Camat PPT. Di samping itu, juga dilakukan pelantikan ketua TP-PKK Kecamatan PPT oleh Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP.


Dalam sambutannya, Doni mengucapkan terima kasih kepada wali kota yang sudah memberi amanah menjadi camat selama kurang lebih 4 tahun.


"Selama menjabat, saya berusaha mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik untuk PPT," ucapnya.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan lembaga, organisasi kemasyarakatan di PPT yang selama ini bekerja sama dan bekerja bersama sehingga banyak prestasi yang diraih PPT.


Senada dengan hal tersebut, Hilwati Doni Rahman yang digantikan Lusmaini Asrul sebagai ketua TP-PKK PPT, juga mengucapkan terima kasih kepada ketua TP-PKK Kota serta pengurus dan kader-kader PKK atas bimbingan dan kerja sama dalam melakukan seluruh kegiatan PKK selama ia menjabat.


Sementara itu, Asrul mengapresiasi camat PPT yang lama atas pengembangan dan perannya untuk kemajuan Kota Padang Panjang, khususnya di PPT selama masa jabatannya.


Asrul juga meminta kepada masyarakat, organisasi atau lembaga kemasyarakatan dan pejabat yang lama, agar bisa memberi masukan dan saran-saran selama menjabat sebagai camat PPT.


Usai sertijab camat dan pelantikan ketua TP- PKK, Dokter Dian mengucapkan terima kasih kepada ketua TP-PKK PPT yang selama ini sudah bekerja keras dalam menjalankan 10 program pokok PKK. 


Dian juga berharap, apa yang dilakukan ketua yang lama, agar bisa diteruskan ketua baru dan ditingkatkan lagi. Agar prestasi-prestasi pada tahun sebelumnya, masih bisa dipertahankan untuk ke depannya.


Di kesempatan yang sama, Nofiyanti berharap camat PPT yang baru bisa amanah dan meminta segera memahami peran penting camat dalam pemerintahan.


Selain itu, Ia juga mengapresiasi atas dedikasi camat yang lama terhadap kemajuan PPT. "Kami menilai bahwa camat yang lama sudah melakukan hal terbaik bagi kemajuan PPT. Dan, sudah menjalankan program pemerintah serta menjalin komunikasi dengan berbagai unsur masyarakat dalam rangka pembinaan kehidupan sosial kemasyarakatan," tuturnya.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS