Walikota Deri Asta, ajak pemuda untuk tingkatkan pembangunan Kota Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Walikota Deri Asta, ajak pemuda untuk tingkatkan pembangunan Kota Sawahlunto.

Rabu, Februari 05, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Walikota Sawahlunto Deri Asta SH, pada sepanjang Sabtu (1/2/2020), berada di lingkungan kaum muda atau  para pemuda. Kita ketahui, Deri Asta pada Sabtu siang  menghadiri pelantikan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), dan sore harinya Deri sudah berada di Desa Taratak Bancah, Kecamatan Silungkang guna  mengikuti silahturrahmi sekaligus pengukuhan pengurus ranting Pemuda Pancasila (PP) di Taratak Bancah. 

Kegiatan Pemuda Pancasila di Dusun Koto Tingga Desa Taratak Bancah ini, boleh dikatakan cukup istimewa karena dihadiri langsung oleh Walikota Deri Asta SH dan Ketua LKAAM Kota Sawahlunto,  Ir Dahler Datuak Penghulu Sati.  

Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH sangat mengapresiasi Pemuda Pancasila yang mengadakan kegiatan di Dusun Koto Tingga, Desa Taratak Bancah. Karena dengan latar belakang lokasi desa yang cukup jauh dari pusat kota dan akses jalan menuju ke areal yang cukup ekstrim. Saya rasa,  "belum pernah ada organisasi kemasyarakatan yang mau  menyelenggarakan acara di lokasi Dusun Koto Tingga ini," ungkap Deri. 

"Pemuda Pancasila Sawahlunto harus kita apresiasi, meski tempat ini jauh dan jalannya mendaki dan sempit tetapi Pemuda Pancasila Sawahlunto dengan semangat kebersamaannya, mampu menggelar acara di sini. Hal ini mencerminkan bahwa dalam menjalankan suatu kegiatan, semangat kebersamaan sangat diperlukan," urai Walikota Sawahlunto, yang juga sebagai Ketua Majelis Pembina Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila. 

Deri Asta meminta agar Pemuda Pancasila siap berkontribusi bagi pembangunan Kota Sawahlunto. Selama ini, kegiatan dan kiprah Pemuda Pancasila sudah bisa kita lihat dan ke depannya, bersama mari kita tingkatkan lagi. 

"Membangun Sawahlunto, tidak akan pernah bisa selesai hanya oleh Pemerintah Kota saja. Butuh dukungan dari berbagai elemen masyarakat, terutama para pemuda. Pemuda yang aktif, semangat dalam kekompakan merupakan aset yang tidak ternilai. Untuk itu, kita harus  bergandeng tangan guna menjalin koordinasi. Pemerintah bersama Pemuda Pancasila, harus saling bersinergi," urai Deri Asta menambahkan.

Ketua Pemuda Pancasila Sawahlunto, Reynaldi Syahputra mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja menggelar pengukuhan pengurus ranting di Dusun Koto Tingga Desa Taratak Bancah ini guna menunjukkan bahwa Pemuda Pancasila siap melakukan kegiatan di mana saja. Kita memberikan motivasi kepada para pemuda bahwa meski mereka berada di dusun, Pemuda Pancasila membuka diri bagi para pemuda yang siap bergabung. 

"Kita bukan organisasi kepemudaan yang manja dengan  memilih-milih anggota. Walau disini dusun, kalau pemudanya mau dan punya potensi, kita akan saling membantu dan memfasilitasinya," tutur Reynaldi mengakhiri.


#GP | FIDEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS