WALINAGARI SARUASO CUPXVIII DITABUH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

WALINAGARI SARUASO CUPXVIII DITABUH

Senin, Agustus 27, 2018

Tanahdatar(SUMBAR).GP- Camat Tanjung Emas Abramis Yuzi didampingi Kapolsek Tanjung Emas Iptu Yandrizal dan Wali Nagari Saruaso Agusrimayanto, buka open turnamen Wali Nagari Saruaso Cup XVIII tahun 2018, di Lapangan Nagari Saruaso, Tanahdatar, Senin 27/8.

Hadir saat pembukaan ketua KAN Nagari Saruaso A.DT Pangulurajo, Ketua BPRN Fredy Hasbullah, Ketua Pemuda, Alim Ulama cadiak Pandai, serta tokoh masyarakat nagari setempat, sebut ketua pelaksana M Gindo Tan Kayo, saat pembukaan.

Tampak hadir pada pembukaan turnamen bergengsi itu bakal calon anggota DPRD Tanahdatar seperti Effendi Intan Gagah merangkap wasit yang berlisensi Nasional, Ir Fery Eriandi balon DPRD Sumbar, Osdefi Fransisco balon DPRD Tanahdatar Dapil 1, Z. Rajo Bujang balon DPRD Tanahadatar, serta  penggemar sepakbola dari berbagai daerah, untuk menyaksikan pertandingan pertama antara Juara bertahan Jember FC (Jorong Sungai Emas)  berhadapan dengan Kubanglandai FC (Jorong Kubanglandai)

Sebanyak 13 Club sepakbola dari 6 jorong ikut ambil bagian dalam Walinagari Cup ke XVIII, untuk memperebutkan piala bergilir Tabanas dan uang tunai yang cukup menggiurkan.

Delapan kesebelasan yang turut berkompetisi tersebut adalah Jember A dan B, Kubang Landai A dan B, Putra Gunung FC, Badurian FC, Silambiak FC, Kubang Sakti FC, BSC, Prasasti, Piliang dan Repakos, sebut Gindo.

Camat Abramis Yuzi dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya atas partisipasi dan peran aktif dari panitia turnamen ini dalam menggalakan dan olah raga di Kabupaten Tanahdatar, disamping itu kejuaraan ini telah menunjukan perkembangan dari tahun ketahun  dan merupakan salah satu kejuaraan yang tetap eksis dalam membangun persepak bolaan di Kabupaten Tanahdatar, khususnya Nagari Saruaso

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia dan yang terlibat dalam pelaksanaan kejuaraan ini dan semoga terus meningkat dari tahun ke tahun,“ ujar Camat.

Sementara itu Osdefi Fransisco balon DPRD Tanahdatar Dapil 1 menyebutkan Kejuaraan ini merupakan program rutin dari Nagari Saruaso, yang dilaksanakan setiap tahunnya, berkat  dukungan perantau dan masyarakat Saruaso, yang bertujuan  menelorkan bibit berbakat dari Nagari Saruaso, sekaligus menggairahkan persepakbolaan di Tanah Datar.

“Disamping itu kita juga mengharapkan kejuaraan  ini menjadi ajang hiburan bagi pecandu-pecandu Sepak Bola di Kabupaten Tanahdatar," Tutur Osdefi.

Kapolsek Tanjung Emas Iotu Yandrizal didaulat untuk melakukan tendangan pertama, pertanda dimulainya pertandingan, Senin sore kemaren

Dipertandingan pertama pada kejuaraan tersebut berhadapan kesebelasan Jember VS Kubang Landai, hingga berita ini diturunkan Jember unggul 1 -0 sampai paruh waktu. (nt)

Ket Foto : Kapolsek Tanjung Emas IPTU Yandrizal melakukan tendangan pertama, disaksikan Camat, Walinagari serta ketua Panitia.

#GP-VN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS