Kapolres Pasaman Resmikan Bedah Rumah Nagari Tanjung Beringin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SIJUNJUNG

PENGUMUMAN DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNNUJG Tahun 2024 Nomor : 20/PP.04-PU/1303/2024 SYARAT MINIMAL PEROLEHAN SUARA SAH 10(Sepuluh) % dari Total seluruh Suara Sah Kabupaten Sijunjung (10/100 x 134.476) = 13.447,6 (dibulatkam keatas menjadi 13.448 Minimal Suara Sah)* -- *Keputusan KPU Kab.Sijunjung Nomor 655 Tahun 2024 TEMPAT PENDAFTARAN---Kantor KPU Kabupaten Sijunjung Jl. M. Yamin, SH, Nomor 07 Muaro Sijunjung KONTAK PERSON---Zamri 085265970434--Viko 085263208822 JADWAL DAN WAKTU PENDAFTARAN > Selasa Tanggal 27 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB > Kamis 29 Agustus 2024 - Pukul 08: 00 WIB s/d Pukul 16 WIB IMPORTANT ! INFORMATION ! Sumber . Amar putusan MK Nomor 60/PUU-XX/2024 . Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Kapolres Pasaman Resmikan Bedah Rumah Nagari Tanjung Beringin

Selasa, April 17, 2018
Pasaman.GP-- Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag  meresmikan bedah rumah di Kanagarian Tanjung Beringin lubuk sikaping, Selasa (17/04/2018) pagi. Pemilik rumah Tina  merasa senang dan tidak percaya rumahnya menjadi bagus.

Dalam kegiatan acara bedah rumah untuk wilayah hukum polres Pasaman , Hadir dalam acara tersebut Bupati Pasaman, Dandim 0305 Pasaman Kapolsek Lubuk sikaping Iptu Yoni Handra SH, para PJU Polres Pasaman, acara peresmian bedah rumah yang pertama  kalinya untuk jajaran Polres Pasaman..

“Kegiatan bedah rumah ini merupakan kebijakan pimpinan dengan sasaran rumah tidak layak huni, dan tidak mampu,”ujarnya didampingi Kasat Lantas Polres Pasaman Iptu Fion Joni Hayes SH, MH..

Kapolres Pasaman menuturkan kegiatan ini merupakan  bagian dari program polres pasaman agar bisa lebih dekat masyarakat  dan dapat membantu kesulitan warga masyarakat.

“Pengerjaan bedah rumah ini memakan waktu selama dua minggu yang langsung dikerjakan oleh Sat  Lantas polres Pasaman yang dikomandoi Iptu Fion Joni Hayes SH, MH menyelesaikan pengerjaan rumah warga milik Tina yang bisa dikatakan sudah tidak layak huni ini,”tuturnya.

Kapolres Pasaman  menambahkan semoga pemberian bantuan dalam pengerjaan bedah rumah yang dilakukan dapat digunakan sebaik-baiknya dan dirawat.

“Dalam menjaga keamanan kita membutuhkan bantuan peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungan. Dalam mewujudkan itu harus ada kedekatan polisi dengan masyarakat sehingga dapat diketahui segala permasalahan yang ada sebagai masukan kita,”tutupnya.

Dalam kesempatan itu pula Bupati Pasaman H Yusuf Lubis SH.,MM mengaspresiasi kan kegiatan yg dilalukan oleh Polres Pasaman, perguruan beliau mengatakan ini untuk pertama kalinya dipasaman bedah rumah tercepat dan terbagus di kabupaten pasaman dan untuk itu bupati juga membantu ibu Tina  untuk pemasangan listrik serta air PDAM  Nantinya.                        
                                                                                   
Sementara itu Tina, pemilik rumah, tidak menyangka rumah yang tadinya sudah tidak layak huni dibedah oleh anggota Polres dan polsek menjadi lebih baik dan layak dihuni “Biasa kalau hujan turun rumah kebanjiran. Namun sekarang sudah tidak lagi,”ucap Ibu lima anak yang bekerja sebagai buruh Cuci di Kanagarian tanjung beringin ini.

Tina  merasa bersyukur dan terima kasih atas partisipasi bantuan anggota Polsek Lubuk sikaping dan Polres Pasaman yang telah membedah rumahnya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi khususnya kapolres Pasaman  yang telah senantiasa membantu meringankan keluarga telah memperbaiki rumahnya.
GP-Rch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS